


MEMBERIKAN PELAYANAN
YANG BERKUALITAS.
PT. Tri Sakti Lautan Mas memiliki misi utama, yaitu Memberikan Pelayanan yang berkualitas , Inovasi dan Perbaikan berkelanjutan untuk mencapai kepuasan pengguna jasa.
KENYAMANAN
Kenyamanan penumpang merupakan salah satu prioritas dari perusahaan. Dengan adanya audit internal dan eksternal senantiasa akan menjaga kualitas dan perbaikan layanan yang berkelanjutan.
PRIORITAS
PT. TRI SAKTI LAUTAN MAS
PERAWATAN
Perawatan armada yang baik merupakan prioritas utama PT. Tri Sakti Lautan Mas untuk menciptakan kelancaran operasional. Maka dengan itu, perusahaan rutin melakukan perawatan armada dengan melaksanakan rencana perawatan kapal secara relevan.
KESELAMATAN
Perusahaan telah mendapatkan sertifikasi dari Biro Klasifikasi Indonesia untuk Sistem Manajemen Keselamatan (ISM Code) sesuai konvensi internasional tentang SOLAS 1974 dan amandemen.
KEAMANAN
Dengan penerapan sistem manajemen keselamatan kapal, latihan keselamatan, mengedepankan prioritas keselamatan operasi kapal dan perlindungan pencemaran lingkungan yang sudah berjalan maka akan tercipta keamanan dalam setiap pelayaran di PT. Tri Sakti Lautan Mas.
Perusahaan Penyedia Jasa Angkutan Penyeberangan Pelayanan Terbaik II (Kedua) Tahun 2014 yang diberikan oleh Kementerian Perhubungan Direktorat Jenderal Perhubungan.
Perusahaan Penyedia Jasa Angkutan Penyeberangan Pelayanan Terbaik II (Kedua) Tahun 2016 yang diberikan oleh Menteri Perhubungan.
Unggulan III (Ketiga) Kategori Jasa Angkutan Penyeberangan dalam kegiatan Penilaian Manajemen Keselamatan Penyelenggara Jasa Angkutan / Transportation Safety Management Award (TSMA) Tahun 2019 yang diberikan oleh Menteri Perhubungan.
BEBERAPA PENGHARGAAN DARI PEMERINTAH
BUTUH INFORMASI
LEBIH LANJUT?








INSA Member No:
1683 /INSA/VII/2010
Certificate No: PK.401/2076/DOC/DK-12
SIUPAL No:
B XXXIV-379 AT/54
IMO ID No:
5576341